Ini Beberapa Alasan Mengapa Anda Masih Pacaran dengan Anak IPPMD

 

Hampir semua orang yang pernah pacaran mengalami hal yang sama: putus. Putus memang kadang menyakitkan, kadang pula membahagiakan karena beberapa sebab. Untuk yang putus, lantas mengalami sakit hati, biasanya mereka bersumpah-serapah—tidak pacaran lagi. Saking tercabik-cabik nya hati, Ia bisa melakukan apa saja, termasuk gantung leher di tali.

Tetapi untuk yang putus lantas berbahagia, orang ini berarti tidak menginginkan si doi lagi. Alasan selanjutnya sederhana: ia ingin mencari yang terbaik dari yang baik. Bahkan yang baik-baik.

Karena mungkin salah memilih atau karena keterpaksaan, sehingga tak cocok, lantas berakhir di persimpangan jalan. Atau, hadirnya orang ketiga sering memicu hal-hal seperti ini. Jika sudah seperti itu, maka berhati-hatilah dalam memilih pasangan. Agar Anda tidak terdampar di becek yang amis.

Nah, untuk itu, saya akan menuliskan alasan-alasan mengapa hingga saat ini Anda masih pacaran dengan Anak IPPMD.

Oh, ya, IPPMD itu singkatan dari Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Dondo. Kata kuncinya adalah #Dondo.

  1. Tidak berbelit-belit.

IMG_0315Mohon jangan samakan cowok atau cewek IPPMD ini dengan yang lain! Biasanya, ada cowok/cewek yang setiap hari minta ini-minta itu; belikan ini-belikan itu; buatkan ini-buatkan itu. Sungguh, Anda tak akan mendapatkan beberapa hal tadi dari anak IPPMD.

Jadi, untuk Anda yang masih jomblo, silakan merapat. Selama masih ada stok, Anda pasti kebagian, sebagai pacar idaman tentu saja. Tapi ingat, jangan diapa-apain, ya! Anda akan kena jurus ampuh bin mematikan.

  1. Romantis dalam segala hal.

20130303_102319.jpgIngat, orang yang romantis itu bukan dilihat dari penampilan, tetapi tindakan. Biasanya orang melihat hanya dari luar saja, penampilan misalnya, padahal tindakan sama dengan setan. Untuk anak-anak IPPMD, sudah tak diragukan lagi. baik cewek maupun cowok, Anda pasti menemukan kesan yang baik.

Bukan hanya malam mingguan, mem-BBM atau SMS saja, luar biasa romantisnya, “Cayang, sudah maem?” kira-kira begitu setiap hari pertanyaan-pertanyaannya, (biasa mengikuti trend). Dan bukan hanya itu, masih banyak yang lain—lebih romantis.

Ya, kebanyakan dari mereka ini penganut paham romantisme. Tetapi bukan romantisme karbitan.

  1. Jika ke mana-mana, tidak menghabiskan uang

DSCN6415Mata duitan? Hahaha … sepertinya itu tidak ada dalam kamus kehidupan bahkan kebudayaan mereka. Anda menjadi satu orang yang beruntung memiliki pacar anak IPPMD. Sebab, jika jalan-jalan misalnya, maka harus bayar masing-masing. Jadi, Anda tidak perlu muluk-muluk mempertebal dompet jika mengajak mereka malam mingguan. Kecuali Anda sudah berjanji ingin mentraktir. Itu pasti ditagih.

Untuk anak IPPMD yang cowok, biasanya mereka akan membawa Anda ke tempat teman-temannya nongkrong. Di sana, ada beberapa minuman gratis. Terutama kopi dan teh. Maka, bagi Anda (cewek) pecinta kopi, tak perlu memikirkan ke mana harus meneguk segelas kopi. Anak IPPMD sudah tahu tempatnya yang gratis seumur hidup  

  1. Meski sedikit kampungan, tetapi selalu mengikuti trend

DSC_0605Meski sebagian mereka ini masih kampungan, tetapi sebagian lain adalah mantan kampungan. Artinya, sudah tahu banyak hal. Dan, mereka selalu update perkembangan terbaru. Baik dari sektor teknologi, hingga pakaian dalam tercanggih di dunia.

Selain itu, mereka juga selalu mencari informasi-informasi ilmu pengetahuan terbaru. Baik melalui buku maupun internet. Maka jangan heran, saat ini mereka semua sudah memiliki android. Dan, paket data haram hukumnya jika habis.

Untuk Anda yang ingin mencari wifi gratis, mereka juga tahu tempatnya.

  1. Malam mingguan biasanya mengajak teman-temannya

IMG_1200Anda harus pintar-pintar mencari trik ampuh. Sebab, biasanya ketika Anda mengajak jalan-jalan, mereka mengajak teman, dan teman-temannya lagi. Anda pasti akan kelimpungan dan sesekali merasa keki. Jika sudah begitu, Anda harus berpura-pura sakit perut.

Biasanya, ketika sedang asyik ngobrol dengan Anda, diam-diam Dia SMS teman-temannya, untuk mengabarkan, bahwa Dia sedang bersamamu. Dan pastinya, teman-temannya itu akan menyusul ke tempat di mana kalian berada.

Mohon persiapkan saja mental Anda!

  1. Malu-malu tetapi tidak seperti putri malu.

IMG_1192Bagi Anda yang suka dengan cewek/cowok yang agak malu-malu, nah, Anak IPPMD inilah tempatnya. Tetapi, jika Anda menemui seperti itu, biasanya masih belajar pacaran. Atau, Anda-lah pacar pertamanya. Tetapi jangan salah, pikirannya tidak akan semalu sifatnya.

Tetapi ingat, jika Anda menyakiti hatinya, maka Anda dapat berurusan dengan teman laki-lakinya. Maka, jangan macam-macam, ya!

  1. Jika tidak punya alasan, lebe bae te usah pacaran!

Anda pacaran untuk apa, ha? Kalau Cuma main-main sama dorang, lebe ke laut saja. Itu lebih mulia dari pada mempermainkan perasaan manusia, bukan?

Oh, ya, saya juga sebenarnya sudah pernah dipermainkan—perasaan memang kadang melambung lalu jatuh.

Demikianlah beberapa alasan mengapa Anda hingga saat ini masih berpacaran dengan anak IPPMD. Semoga kita semua masih dalam kedamaian.

Bantaya Lanoni, 03 Januari 2016

Leave a Reply