7 Alasan Mengapa Pacaran dengan Anak Dondo

alasan mengapa pacaran
Ilustrasi. Dokumentasi pribadi.

Alasan mengapa pacaran dengan Anak Dondo — Pacaran menurut Wikipedia merupakan proses perkenalan antara dua insan manusia yang biasanya berada dalam rangkaian tahap pencarian kecocokan menuju kehidupan berkeluarga yang dikenal dengan pernikahan.

Namun, pada tahap pacaran ini, banyak yang mengalami kegagalan. Putus nyambung. Tidak sampai ke pelaminan. Hal itu memang kadang menyakitkan. Kadang pula menggembirakan—karena mengetahui adanya ketidakcocokan.

Untuk yang putus, lantas mengalami sakit hati, biasanya mereka bersumpah-serapah—tidak ingin pacaran lagi. Saking tercabik-cabiknya hati, Ia bisa melakukan apa saja, termasuk gantung leher di tali. Mohon jangan lakukan ini.

Alasan putus lantas bahagia karena mungkin si doi kurang baik, sopan, atau jorok. Yang terakhir ini sangat melelahkan memang. Atau bahkan tidak menginginkan si doi lagi.

Dari kejadian itu, kemudian ia ingin mencari yang terbaik dari yang baik. Pencarian itu dilakukan agar tidak jomlo lagi.

Karena mungkin salah memilih atau karena keterpaksaan, sehingga tak cocok, lantas berakhir di persimpangan jalan. Atau, hadirnya orang ketiga sering memicu hal-hal seperti ini. Jika sudah seperti itu, maka berhati-hatilah dalam memilih pasangan. Agar Anda tidak terdampar di becek yang amis.

Agar Anda tidak kecolongan dalam kesengsaraan dalam berpacaran, pilihlah anak-anak yang berasal dari Dondo. Mengapa demikian?

Berikut 8 alasan mengapa pacaran dengan Anak Dondo.

1. Anak Dondo itu Tidak Berbelit-belit. Betulan!

Menyamakan cowok atau cewek asal Dondo dengan yang lain itu adalah perkara yang serius. Menurut undang-undang perjombloan, ini sangat dilarang. Anda bisa dikenakan pasal berlapis-lapis seperti kue lapis.

Pacaran dengan Anak Dondo itu tidak berbelit-belit. Anda tidak perlu repot-repot menyediakan uang merah atau biru di dalam dompet. Mereka tidak menginginkan itu. Mereka juga tidak mau terjebak pada, misalnya, meminta beli barang-barang yang lagi tren. Atau tidak memaksa membuatkan sesuatu yang diinginkannya.

Sungguh, Anda tak akan mendapatkan beberapa hal tadi dari yang lain. Adanya di Anak Dondo.

Jadi, untuk Anda yang masih jomblo, silakan merapat. Selama masih ada stok, Anda pasti kebagian, sebagai pacar idaman tentu saja. Tapi ingat, jangan diapa-apain, ya! Anda akan kena jurus ampuh bin mematikan.

2. Romantis Bagi Anak Dondo Sudah Membudaya. Raihlah!

Ingat, orang yang romantis itu bukan dilihat dari penampilan, tetapi tindakan. Biasanya orang melihat hanya dari luar saja, penampilan misalnya, padahal tindakan sama dengan setan. Untuk anak-anak Dondo, sudah tak diragukan lagi. Romantisme sudah membudaya dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan telah mendapatkan skor nyaris sempurna: 99%.

Baik cewek maupun cowok, Anda pasti menemukan kesan yang baik.

Mayoritas dari mereka, memang, penganut paham romantisme. Tetapi bukan romantisme karbitan tentu saja.

Apabila kehidupan percintaan Anda terdahulu sangat memuakkan dan begitu buruk, jumpailah Anak Dondo. Mereka akan terbuka selama Anda berkelakuan baik dan dapat dipercaya.

Karena apa? Karena apabila Anda berkelakuan buruk, itu artinya Anda menyia-nyiakan budaya romantisme.

3. Meskipun Tinggal di Kampung, Tapi Dijamin tidak Kampungan

Terminologi ‘kampungan’ dalam kamus Bahasa Indonesia ini mestinya ditinjau ulang. Dalam KBBI, kampungan disebutkan sebagai (1) berkaitan dengan kebiasaan di kampung; terbelakang (belum modern); kolot; (2) tidak tahu sopan santun; tidak terdidik; kurang ajar.

Loh, begini … begini … kampungan itu kan berasal dari kata ‘kampung’. Namun, apabila ditinjau dari segi faktual, banyak kok orang-orang di kampung itu sopan, terdidik, tidak kurang ajar, tidak kolot, serta berkemajuan.

Salah satunya anak-anak Dondo ini. Artinya, mereka sudah tahu banyak hal. Mereka selalu update perkembangan terbaru. Baik dari sektor teknologi, hingga pakaian dalam tercanggih di dunia.

Loading...

Selain itu, mereka juga selalu mencari informasi-informasi ilmu pengetahuan terbaru. Baik melalui buku maupun internet. Maka jangan heran, saat ini mereka semua sudah memiliki android. Dan, paket data haram hukumnya jika habis.

Untuk Anda yang ingin mencari wifi gratis, mereka juga tahu tempatnya.

Jadi, Anda tidak perlu ragu. Meskipun tinggal di kampung, mereka tidak kampungan, kok. Dijamin!

4. Pacaran dengan Anak Dondo itu Irit, Seperti Beat

Jika Anda tahu Motor Beat atau kebetulan memiliki sepeda motor jenis itu, pasti sudah tahu salah satu keunggulannya. Iritnya nauzubillah. Dalam satu liter saja bisa menempuh berpuluh kilo meter jaraknya.

Nah, saya ingin mengaitkan dengan Anak Dondo. Mereka juga sangat irit. Apabila Anda memiliki trauma yang mendalam ketika pacaran sebelumnya—yang menguras dompet, dengan Anak Dondo, irit.

Salah satu tanda pacar Anda boros adalah karena berbelit-belit. Silakan tengok kembali poin satu di atas. Anak Dondo tidak berbelit-belit. Artinya, mereka tidak boros. Dengan kata lain, tidak mata duitan.

Anda menjadi salah satu orang yang beruntung memiliki pacar anak Dondo. Sebab, jika jalan-jalan misalnya, maka harus bayar masing-masing. Jadi, Anda tidak perlu muluk-muluk mempertebal dompet jika mengajak mereka malam mingguan. Kecuali Anda sudah berjanji ingin mentraktir. Itu pasti ditagih.

Untuk anak Dondo yang cowok, biasanya mereka akan membawa Anda ke tempat teman-temannya nongkrong. Di sana, ada beberapa minuman gratis. Terutama kopi dan teh. Maka, bagi Anda (cewek) pecinta kopi, tak perlu memikirkan ke mana harus meneguk segelas kopi. Anak Dondo sudah tahu tempatnya yang gratis seumur hidup.  

5. Kalau Anda Ingin Ramai, Tenang, Mereka Pacaran Biasanya mengajak Teman-teman

Anda harus pintar-pintar mencari trik ampuh. Sebab, biasanya ketika Anda mengajak jalan-jalan, mereka mengajak teman, dan teman-temannya lagi. Serta temannya yang punya teman lagi.

Anda pasti akan kelimpungan dan sesekali merasa keki. Jika sudah begitu, Anda harus berpura-pura sakit perut.

Biasanya, ketika sedang asyik ngobrol dengan Anda, diam-diam Dia WhatsApp teman-temannya, untuk mengabarkan, bahwa Dia sedang bersamamu. Dan pastinya, teman-temannya itu akan menyusul ke tempat di mana kalian berada.

Mohon persiapkan saja mental Anda!

6. Memang Sedikit Malu-malu, Tapi tidak Seperti Putri Malu

Selain alasan di atas, alasan Anda pacaran dengan Anak Dondo adalah mereka sedikit malu-malu.

Bagi Anda yang suka dengan cewek/cowok yang agak malu-malu, nah, Anak Dondo inilah tempatnya. Tetapi, jika Anda menemui seperti itu, biasanya masih belajar pacaran. Atau, Anda-lah pacar pertamanya. Tetapi jangan salah, pikirannya tidak akan semalu sifatnya.

Tetapi ingat, jika Anda menyakiti hatinya, maka Anda dapat berurusan dengan teman laki-lakinya. Maka, jangan macam-macam, ya!

7. Alasan lain Mengapa Pacaran dengan Anak Dondo adalah Selalu Bahagia

Setiap orang mencari kebahagiaannya masing-masing. Tentu saja termasuk Anda. Kebahagiaan bisa hadir dalam ruang dan waktu yang berbeda-beda. Tergantung momentumnya.

Nah, apabila Anda memiliki pacar Anak Dondo, maka bisa dijamin Anda selalu bahagia. Namun demikian, kebahagiaan itu tidak memiliki asuransi. Karena ya tadi, tergantung momentumnya.

Itulah 7 Alasan mengapa Anda harus pacaran dengan Anak Dondo. Semoga bermanfaat.

Loading...

Tinggalkan Balasan